Rabu, 30 April 2014

Nabilah JKT48 Tambah Pengetahuan Datang ke Hammersonic International Metalfest 2014





Guys, siapa sangka acara Hammersonic International Metalfest 2014 (27/4) kemarin cuma menjadi ajang para penikmat musik cadas saja. Ternyata berbagai kalangan banyak yang tertarik ingin terlibat di acara musik metal terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Mmeninggalkan kesan bagi puluhan ribu penonton yang datang, nggak terkecuali bagi Nabilah JKT48, yang juga turut menjadi bagian dari pesta metalhead terbesar di Asia Tenggara itu.

Walaupun suasana venue Lapangan D, Senayan, sangat becek dan berlumpur, karena siang harinya diguyur hujan, tapi itu tetap nggak menyurutkan minat Nabilah, untuk menonton langsung band-band metal favoritnya.

“Hmm..., awalnya takut kotor, sih. Tapi, sudah kotor juga, ya, sekalian aja kotor-kotorin haha...,” ujar Nabilah, perihal kondisi lapangan yang becek.
Ternyata, Nabilah juga mempunyai pemahaman yang unik soal kotor. Berani kotor, berani belajar. Yap, banyak kesan dan pengetahuan tentang musik cadas yang didapatkan Nabilah saat datang ke Hammersonic 2014 lalu.

“Kesan ya sih yang pasti, wow, banget! Karena nggak pernah nonton konser sebelumnya. Senang juga, sih, bisa menambah pengetahuan baru gitu tentang musik keras,”tuturnya.

Dan ternyata, Nabilah JKT48 tertarik dengan aksi panggung Burgerkill, Origin sama Belphegor. Namun sayang, Nabilah tidak kesampaian ingin melihat band hardcore asal Amerika Serikat, Hatebreed. Nah, karena terlalu malam, maka Nabilah nggak sempat menyaksikan aksi dari Jamey Jasta cs tersebut.

Hammersonic International Metalfest 2014 ditutup dengan penampilan band thrash metal yang terkenal dari Essen, Jerman, Kreator sampai kurang lebih di pukul 02.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post