Kamis, 15 Agustus 2013

Fenomenal Platform messaging LINE


Platform messaging LINE saat ini menjadi salah satu aplikasi pilihan favorit pengguna smartphone. Selain menghadirkan karakter lucu dan unik, LINE juga menghadirkan fitur game sebagai pembeda dengan platform lain.


Setidaknya ada 33 judul game yang bisa diunduh (download) secara gratis dan dimainkan menggunakan konsep kompetisi dengan teman di LINE. Berkat fitur game tersebut, aAplikasi yang menampilkan karakter dan stiker lucu ini kembali mencatatkan pencapaian baru.

Jumlah download game di LINE diklaim sudah mencapai 150 juta kali di seluruh dunia. Di antara semua judul game yang ada, LINE Pop dan LINE Wind merupakan game dengan unduhan terbanyak.

Disamping itu, rating unduhan aplikasi ini menunjukan peningkatan pesat. Melalui keterangan resmi , hingga kini LINE Pop sudah mencapai 40 juta download per 28 Juli 2013. Dalam rangka merayakan pencapaian ini LINE  akan membagi-bagikan "stamp" gratis yang dapat dipakai dalam aplikasi #‪‎LINECamera.


Cara download:
Masuk ke layar edit foto di #LINECamera -> pilih icon “Stamp” -> pilih tab stamp khusus (icon perisai dengan bintang di dalamnya) -> download sticker “Celebrating 40 Million Users”.

Dan untuk pada game nya sendiri, LINE melengkapi koleksi game yang ada. LINE juga baru saja menghadirkan game LINE Neko Copter dan LINE Drop Spirit Catcher. LINE Neko Copter merupakan permainan yang mengharuskan kucing dalam olahraga ski untuk melompat lebih tinggi dan jauh. Sementara LINE Drop Spirit Catcher merupakan permainan puzzle intuitif dalam waktu 60 detik untuk mengumpulkan permata sebanyak mungkin.


Sumber : LINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post