Rabu, 21 Agustus 2013

Konser Metallica dipastikan Tanpa Band Pembuka


Sudah lama sekali ya band ini pernah singgah ke tanah air. Konser Metallica tahun ini kemungkinan tidak ada band pembuka seperti yang di tuturkan dengan tegas oleh Krisna Raditya dari Black Rock Entertainment selaku promotor.

"Tidak ada band pembuka di konser Metallica," katanya. Jadi, Metallica bakal tampil 2 jam lebih akan menghibur para penonton ataupun fans setia mereka yang ada di Indonesia.

Tak seperti tahun 1993 yang dimana Rotor yang juga bergenre Thrash Metal menjadi pembuka konser Metallica di Std. Lebak Bulus.

Dan nanti di tanggal 25 Agustus, para metalhead sekaligus fans berat Metallica bakal berkaraoke bersama sepuasnya. Bahkan dari beberapa informasi terdekat. Beberapa penonton rela menjual koleksi pribadi yang berharga, seperti CD Orisinil, Kaos band koleksi yang dominan orisinil import. Sebuah loyalitas yang sangat layak di kagumi buat para pecinta Metallica di Indonesia.

Diketahui bahwa Metallica akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus di Std. Gelora Bung Karno Jakarta. Harga tiket Metallica di bandrol mulai 400rb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post