Kamis, 04 Juli 2013

JKT48 Umumkan Kapten Tim K di Tengah Konser

Solopos.com, JAKARTA — Manajemen idol group JKT48, Rabu (3/7/2013) malam, mengumumkan leader tim K-III di tengah konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 di Gedung Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2013). Nama Shinta Naomi dipampangkan di layar lebar atas panggung Tennis Indoor Senayan.

Manajemen jasa pertunjukan yang mengandalkan gadis-gadis muda usia itu beberapa waktu lalu mengumumkan terbentuknya formasi kelompok anyar yang mereka juluki JKT48 tim K. Tim baru itu merupakan tim kedua dalam manajemen JKT48.

Sebelumnya usaha jasa hiburan yang berpusat di Jepang itu hanya mengandalkan tim J. Tim J itu kini berisi paratrainee dari generasi pertama, sementara tim K terdiri atas generasi kedua JKT48 yang dipilih 3 November lalu. Tim J kini seolah tak henti manggung di pelbagai tempat Indonesia.

Secara bertahap mereka mengungkap tahap demi tahap pembentukan tim tersebut. Setelah mengumumkan anggota yang masuk ke Tim K-III beberapa waktu lalu, JKT48 mengumumkan ketua tim tersebut dalam konser mereka. “Kaget,” aku Shinta Naomi saat dipanggil oleh seniornya, Melody dari Tim J.

“Saya pengin bikin tim K sukses, maju terus, dan semangat!” seru ketua Tim K yang baru terpilih itu. Para memberlain JKT48 yang kini berjumlah 50-an pun segera merubungnya guna memberikan ucapan selamat dan semangat kepada dara kelahiran 1994 itu.

Selain Shinta Naomi, Tim K JKT48 terdiri atas Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dwi Putri Bonita, Intar Putri Kariina, Jennifer Hanna, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Noella Sisterina, Octi Sevpin, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, Sinka Juliani, Thalia, dan Viviyona Apriani.




Sumber : Sragenpos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post