Senin, 01 Juli 2013

Rio Haryanto Pede Tatap Nurburging

London - Setelah mendapatkan podium di Silverstone, Rio Haryanto pun percaya diri menatap seri selanjutnya. Dia berharap bisa mengulangi apa yang dia dapat di Silverstone.

Pada balapan sprint race yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/6/2013), Rio tampil sebagai runner-up. Pemuda 20 tahun itu secara keseluruhan tampil sangat baik di akhir pekan ini.

Setelah finis nomor tujuh di sesi kualifikasi, ia juga mendapatkan posisi yang sama pada balapan pertama hari Sabtu kemarin. Kendati demikian, Rio juga mengakui bahwa balapan tidak berjalan bagus pada awalnya.

"Ya, start-nya memang tidak terlalu bagus, tapi saya berhasil melewati (Julian) Leal, tapi kemudian (Jon) Lancaster punya start bagus dan dia sudah berada di depan saya pada tikungan pertama," jelasnya dalam wawancara di situs resmi GP2.

"Setelahnya, saya menjaga ban saya dan berharap Jon mulai mengendur. Tapi, dia sangat cepat dari awal sampai akhir. Bagi saya ini adalah hasil yang bagus, tapi saya masih punya beberapa hal untuk diperbaiki buat balapan berikutnya."

Balapan berikutnya bakal berlangsung di Sirkuit Nurburging, Jerman, 5-7 Juli mendatang. Rio sendiri punya kenangan bagus di sirkuit tersebut.

"Saya memenangi balapan di sana ketika di GP3 dua tahun lalu," ucapnya.

"Saya suka treknya dan saya harap saya bisa berada di tiga besar atau lima besar pada saat kualifikasi, lalu mengulangi apa yang saya dapat di Silverstone."




Sumber : http://sport.detik.com/read/2013/07/01/071353/2288491/82/rio-haryanto-pede-tatap-nurburging?s99220169

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post