Senin, 01 Juli 2013

RAN Rilis Single Kolaborasi Dengan Penyanyi Muda

Kapanlagi.com - Pertengahan tahun 2013, grup vokal RAN yang digawangi Rayi, Asta, dan Nino kembali mengeluarkan karyanya. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan solois muda yang sedang naik daun, Tulus lewat single berjudul Kita Bisa.

Ditemui dalam acara Nongkrong di Haus Berbonus dan Pemecahan Rekor MURI Pembukaan 30 ribu Botol NU Green Tea, di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (30/6) Rayi merasa single Kita Bisa cocok dengan karakter suara Tulus.

"Pas awal-awal kami buat lagu ini dan kami denger-denger lagunya, ya karakter suara yang paling cocok adalah suaranya Tulus yang menyanyikan reff nya. Alhamdulilah, dia juga bisa untuk berkolaborasi," jelas Rayi.

Dalam single ini, Tulus tak sekedar ikut bernyanyi. Ia juga membantu mengutak-atik lagu Kita Bisa."Lagu sih udah jadi pas kami berkolaborasi. Tapi pas workshop Tulus kasih masukan di lirik dan aransemen. Maka ada beberapa part yang kami sesuaikan," terang Asta.

Sementara itu, bagi Tulus berkolaborasi dengan RAN merupakan kesempatan yang harus diambil."Kolaborasi dengan RAN itu kesempatan besar dan pengalaman baru. Pas dengar hasilnya ternyata wow banget," kata Tulus. (kpl/pur/faj)





















Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/ran-rilis-single-kolaborasi-dengan-penyanyi-muda-a5af96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post