Selasa, 11 Juni 2013

Antusias ke Indonesia, Radja Nainggolan Mulai Belajar Bahasa

Selasa, 11/06/2013 15:02 WIB



Jakarta - 

Indonesia sedang bersiap menyambut kedatangan salah satu bintang Serie A, Radja Nainggolan. Di sini ia akan menghadiri serentetan acara sekaligus berlibur.

Gelandang Cagliari berdarah Indonesia ini rencananya akan mengunjungi Jakarta, Pekanbaru dan Bali. Di ibukota Radja akan menjalani sejumlah acara, antara lain coaching clinicdan pertandingan eksebisi di Stadion Gelora Bung Karno. Sementara di Bali ia akan menghabiskan waktu untuk berlibur.


Pihak promotor yang mendatangkan Radja ke Jakarta menyatakan, sang pemain sangat menantikan kesempatan ini. Meski tak dilahirkan di Indonesia, namun ia juga menganggap negara ini sebagai tempatnya berasal.

Fajar Nugraha dari The Footbalicious mengatakan, Radja sudah lama punya keinginan ke Indonesia,tapi belum ada kesempatan. Dan Fajar juga menambahkan, bahwa Radja tidak terlalu mengetahui Indonesia secara mendalam, karena Radja memang lebih cenderung ke Ibunya yang asli Belgia. Tapi bahasa sudah mulai paham dan belajar.




Radja lahir dari ayah orang Indonesia dan ibu asal Belgia. Walaupun sempat digadang-gadang didekati PSSI untuk membela 'Merah Putih', tapi ia kemudian memutuskan memilih Belgia. Ia memperoleh debut internasionalnya pada 29 Mei 2009.












Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/06/11/145501/2270299/76/antusias-ke-indonesia-radja-nainggolan-mulai-belajar-bahasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post