Kamis, 27 Juni 2013

Manjakan Fans yang Suka Nyanyi, NOAH Rilis DVD Karaoke

Jakarta - Industri karaoke memang menjadi lahan 'segar' bagi para musisi. Alhasil, sudah banyak musisi yang meliriknya, termasuk band yang tengah berkibar, NOAH.

Ariel Cs pun akhirnya merilis DVD Karaoke yang bertajuk 'Seperti Seharusnya'. DVD Karaoke itu dirilis demi memenuhi hasrat para Sahabat NOAH, fans mereka.

"Ini menyambung keinginan Sahabat NOAH yang suka nyanyi. Sejauh yang kami bikin orang suka yang punya aslinya. Karena ada instrumennya asli tapi suaranya nggak bisa dihilangin karena bajakan," ujar sang vokalis Ariel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Meski terlihat sulit, ternyata membuat DVD Karaoke dianggap lebih mudah daripada membuat sebuah video klip. Alhasil, mereka pun tak menemukan kesulitan dalam membuat DVD tersebut.

Selain itu, grup band pelantun 'Separuh Aku' itu juga mengaku 'ketagihan' untuk membuat DVD Karaoke. Alhasil, mereka pun berencana untuk meluncurkan lagi DVD Karaoke lainnya.

"Kayaknya akan terus bikin DVD karaoke melihat orang semakin ke sini semakin senang karaoke," tutup Ariel.




Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2013/06/27/140836/2285934/228/manjakan-fans-yang-suka-nyanyi-noah-rilis-dvd-karaoke?h991102207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post