Jumat, 21 Juni 2013

Helena Bonham Carter Jadi Ibu Peri di Film 'Cinderella'

Jakarta - Setelah mendapatkan pemeran Cinderella (Lily James), ibu tiri yang jahat (Cate Blanchett), pangeran (Richard Madden), dan kedua saudari tiri (Sophie McShera dan Holliday Granger), sutradara Kenneth Branagh juga telah menemukan pemeran Ibu Peri untuk proyek terbarunya, 'Cinderella'.

Aktris nyentrik asal Inggris, Helena Bonham Carter, akan mengubah labu menjadi kereta kencana bagi Cinderella. Dalam film live-action ini, karakter Ibu Peri akan mendapatkan durasi yang lebih dari film animasi tahun 1950.

Selain itu, Ibu Peri akan muncul sebagai seorang pengemis tua yang mengawasi Cinderella sebelum mengungkap identitas aslinya kepada gadis yatim piatu tersebut.

Helena sudah tidak asing dengan Disney. Sebelumnya, dia memerankan Red Queen dalam Alice in Wonderland. Dalam waktu dekat, ia akan tampil bersama Johnny Depp dalam The Lone Ranger.

Aline Brosh Mckenna (The Devil Wears Prada) akan menulis naskah skenario 'Cinderella'. Sementara itu, Simon Kinberg, Allison Shearmur, dan David Barron akan menjabat sebagai produser.

Film ini dijadwalkan untuk syuting di London pada musim gugur tahun dan rilis pada tahun depan.



Sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2013/06/21/165357/2280488/229/helena-bonham-carter-jadi-ibu-peri-di-film-cinderella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post