Minggu, 16 Juni 2013

Fergie Akan Bantu United Pulangkan Ronaldo


Sabtu, 15 Juni 2013 
TEMPO.CO, Manchester - Manchester United bersiap meminta daya tarik Sir Alex Ferguson untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Ronaldo diketahui sangat sedih mendengar kabar pensiunnya Sir Alex--pria yang dianggap sebagai figur ayah bagi Ronaldo--dari kursi manajer United musim lalu.

Sir Alex sudah berjanji tidak akan mencampuri kerja manajer baru David Moyes di United, termasuk mendatangkan pemain baru. Namun dengan menduduki posisi sebagai direktur klub, Sir Alex siap merayu Ronaldo pulang bila bantuan itu diperlukan oleh Moyes, seperti dilaporkan The Sun, Sabtu, 15 Juni 2013.

Penyerang Portugal dan Si Arlex Ferguson itu tetap dekat sejak Ronaldo pindah ke Real Madrid dengan rekor transfer mencapai 80 juta poundsterling (Rp 1,240 triliun) pada 2009 lalu. Ketika Fergie pensiun, Ronaldo langsung menanggapinya dengan menulis Terima Kasih Buat Sr Alex di akun twitternya.



Kondisi negosiasi kontrak baru Ronaldo dengan Real Madrid makin membuat United berharap memulangkannya. Ronaldo, melalui akun twitternya, membantah bahwa dirinya telah membicarakan perpanjangan kontrak dengan Madrid.

Ronaldo membantah tentang pembaharuan kontraknya dengan Real Madrid melalui akun twitternya.

United mengatakan telah siap untuk menawar Ronaldo dengan uang sebanyak 65 juta poundsterling (Rp 1,008 triliun) ditambah pemain United. The Red Devils juga sudah siap dengan opsi uang tunai untuk membeli Ronaldo kembali.

Namun Manchester United sudah ancang-ancang dengan plan B. Jika Ronaldo akhirnya memutuskan bertahan di Madrid, United akan segera menawar Gareth Bale dengan banderol 85 juta poundsterling (Rp 1,318 triliun) kepada Tottenham Hotspur. Sebaliknya, jika Bale pergi ke Real Madrid, maka United berharap itu adalah sinyal Madrid untuk melepas Ronaldo ke United.




Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/15/099488539/Fergie-Akan-Bantu-United-Pulangkan-Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post