Kamis, 27 Juni 2013

Jeremy Teti, Antara News Anchor atau Terjun Bebas Jadi Artis

Jakarta - Belakangan ini wajah Jeremy Teti makin sering terlihat di layar kaca. Bukan sebagai pembaca berita seperti biasanya tentu saja, melainkan sebagai bintang tamu berbagai acara bincang-bincang. Apa yang terjadi sebenarnya?

Sebagai sosok yang sudah tak asing dengan industri tontonan televisi, Jeremy tampaknya kini tengah bermetamorfosis. Apakah peran sebagai pembaca berita akan ditinggalkannya?

Jeremy mengaku memang mendapatkan kepuasan ketika 'terjun bebas' ke dunia hiburan. Meskipun menjadi news anchor merupakan cita-citanya sejak kecil, tapi ia tak mau menjadi sosok yang idealis. Lho?

"Pada dasarnya saya pengen banget jadi news anchor. Tapi saya tak terlalu mau idealis, kita realistis aja," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Di ruang redaksi pemberitaan, karier Jeremy juga sudah sampai ke tahap produser. Meski nyaman, ia tampaknya tak mau berpuas diri.

"Nyaman dan tidaknya tergantung ya, sekarang saya berusaha membuka lagi bakat-bakat lain," tuturnya.

Kini, Jeremy bahkan ingin terjun ke dunia olah suara. "Dalam waktu dekat ini take vocal untuk RBT, iTunes dan iklan-iklan di Youtube," ujarnya.

Bagi Jeremy, apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini adalah momen, yang teramat sayang untuk dilewatkan.

"Ini momen-momen, setiap orang tampil di televisi adalah momen, setiap orang harus punya momen dalam hidupnya," ujarnya.

Jadi, mau pilih di dunia hiburan apa tetap menjadi produser sekaligus news anchor? "Kita lihat saja nanti," tukasnya diplomatis.




Sumber : http://hot.detik.com/read/2013/06/27/143319/2285987/230/jeremy-teti-antara-news-anchor-atau-terjun-bebas-jadi-artis?h991102207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post