Jumat, 21 Juni 2013

Video Burgerkill Bikin Musisi Metal Dunia Ingin Mampir ke Bandung Berisik 2014

 JAKARTA - Band metal Burgerkill baru saja mendapatkan penghargaan dari Golden Gods Awards 2013 kategori Metal As F*ck dari majalah Metal Hammer. Mereka mengalahkan sejumlah band metal luar negeri yang tak kalah cadasnya.

Band asal Bandung itu berhasil menyisihkan Jason Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Shepherd. Dalam ajang yang berlangsung 17 Juni 2013 kemarin, Burgerkill juga sempat tampil sepanggung dengan band metal legendaris seperti Motorhead.

Selain itu, mereka juga tampil bareng Airbourne, Five Finger Death Punch, Coal Chamber dan Paradise Lost di London, Inggris. Kemenangan Burgerkill pun semakin menunjukkan band metal Indonesia memiliki pengaruh besar di luar negeri.

Nama Indonesia pun ikut terangkat dengan penampilan band yang terdiri dari Vicky (vokal), Eben dan Agung (gitar), Andris (drum) dan Ramdan (bass) itu. Bahkan, banyak orang luar negeri menjadi antusias menyaksikan ajang Bandung Brisik yang merupakan tempat tampilnya band cadas Tanah Air.

"Nama musik metal Indonesia sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Buktinya, ketika rekaman video Burgerkill ketika tampil di Bandung Brisik 2013 langsung membuat para musisi metal dunia berniat mampir di ajang Bandung Brisik 2014, nanti," kata Vicky saat ditemui Senayan, Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Band yang bermarkas di Ujung Berung ini pun terpilih sebagai band pertama yang tampil di ajang Djarum Super Rock Adventure 2013. Burgerkill akan menjalani konser panjang karena ada 14 kota yang akan mereka kunjungi.

Konser perdana Djarum Super Rock Adventure 2013 akan dibuka di kampung halamannya Jokowi di Kota Solo pada 25 Juni. Selanjutnya, mereka akan tampil di Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto. Konser akan dilanjutkan di sejumlah kota di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jakarta usai lebaran.

Selain itu, mereka akan mampir ke-17 kota lainnya untuk acara meet & greet dengan penggemar.
(tre)false

Video Terkait Burgerkill :






Sumber : http://music.okezone.com/read/2013/06/20/386/825211/video-burgerkill-bikin-musisi-metal-dunia-ingin-mampir-ke-bandung-berisik-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post