Jumat, 21 Juni 2013

Burgerkill Lemas Saat Terima Golden Gods Award

Jakarta - Grup band Burgerkill meraih penghargaan internasional Golden Gods Award. Mereka pun mengaku tak pernah mimpikan dapat penghargaan tertinggi untuk insan musik metal di Eropa itu.

Bahkan sang gitaris, Eben yang mewakili teman-temannya menerima penghargaan itu mengaku sempat merasa lemas saat tampil ke atas panggung.

"Waktu terima itu dengkul langsung lemes. Ini kejutan besar untuk musik metal di Indonesia," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (20/6/2013).

Selain itu, bagi Eben penghargaan yang diterima Burgerkill adalah bukti bahwa nama Indonesia patut dipandang di jajaran musik metal dunia. Ia pun tak lupa menuturkan bahwa segala pencapaian itu tak lain berkat dukungan dari para Begundal, sebutan untuk fans Burgerkill.

"Kayaknya nggak pernah berpikiran sejauh ini. Apalagi musik kita juga nggak mudah untuk masuk. Ini bisa membantahkan segala keraguan orang lain," jelasnya.



Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2013/06/21/143055/2280277/228/burgerkill-lemas-saat-terima-golden-gods-award?h991102207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post